Unggulan

Inspirasi Gaya Denim On Denim yang Instagramable Banget

Sumber : https://www.fimela.com/

Bosan dengan outfit denim yang lama ? yuk simak Inspirasi Gaya Denin On Denim Yang Intagramable Banget nih.... Nah yang wajib kalian tahu perbedaan antara Denim dan jeans ? Jeans adalah suatu produk (celana) yang sudah jadi, sedangkan Denim adalah bahan yang digunakan. 

Denim bisa dibuat menjadi berbagai macam produk  seperti Jaket , skirt, celana, top,  tas dan sepatu. Kalian bisa mix match denim  style  kalian agar tampil lebih fashionable dan instagramable dengan rekomendasi berikut !


Pakai dengan kombinasi warna bold dan terang

Sumber : https://www.fimela.com/
Paadukan denim kalian dengan something yang bold seperti kemeja warna terang, jaket ataupun long coat berwarna yang statement.


Pakai dengan kacamata frame putih

Sumber : https://www.fimela.com/
Penampilan casual dengan jaket denim ataupun celana jeans akan terlihat luar biasa dengan tambahan aksesori kacamata hitam dengan frame warna putih.


Pakai denim beraksen tak biasa

Sumber : https://www.fimela.com/
Denim sobek-sobek sungguh overrated! Coba beralih pada aksen denim detail unfinished (belum selesai dijahit meninggalkan efek rumbai yang chic) ataupun yang paling populer sekarang detail patch ataupun embroidery yang statement.


Pakai denim dengan denim

Sumber : https://www.fimela.com/
Kemeja denim dan celana jeans sudah biasa, coba yang fashion forward jaket denim dengan rok mini denim atau yang lebih nyentrik jeans dengan celana pendek jeans yang kebesaran, berani?


Pakai denim dungaree/jumpsuit

Sumber : https://www.fimela.com/
Salah satu yang paling mudah untuk tampil effortlessly chic, pakai denim model jumpsuit. Padukan dengan kemeja hitam dan mini scarf untuk kesan stylish yang all out






Buat kalian yang lagi cari kaos dengan desain yang kece atau mau bikin custom desain yuk cek di :

Website  Motion Cloth  https://motioncloth.com/ 
Instagram Motion Cloth  https://www.instagram.com/motioncloth/

Komentar

Postingan Populer