Langsung ke konten utama

Unggulan

Inspirasi Gaya Denim On Denim yang Instagramable Banget

Sumber : https://www.fimela.com/ Bosan dengan outfit denim yang lama ? yuk simak Inspirasi Gaya Denin On Denim Yang Intagramable Banget nih.... Nah yang wajib kalian tahu perbedaan antara Denim dan jeans ? Jeans adalah suatu produk (celana) yang sudah jadi, sedangkan Denim adalah bahan yang digunakan.  Denim bisa dibuat menjadi berbagai macam produk  seperti Jaket , skirt, celana, top,  tas dan sepatu. Kalian bisa mix match denim  style  kalian agar tampil lebih fashionable dan instagramable dengan rekomendasi berikut ! Pakai dengan kombinasi warna bold dan terang Sumber :  https://www.fimela.com/ Paadukan denim kalian dengan something yang bold seperti kemeja warna terang, jaket ataupun long coat berwarna yang statement. Pakai dengan kacamata frame putih Sumber :  https://www.fimela.com/ Penampilan casual dengan jaket denim ataupun celana jeans akan terlihat luar biasa dengan tambahan aksesori kacamata hitam dengan frame warna putih. Paka

Ide fashion saat Musim Panas agar Tetap Nyaman dan Fashionable



Sumber :  https://www.pexels.com
Walaupun di Indonesia engga ada musim panas, melainkan musim kemarau. Tapi nuansa summer vibes juga melanda Indonesia. Jadi, yang belum tau apa itu summer vibes adalah suasana musim panas, di mana saat musim panas berlangsung orang-orang akan memakai pakaian seperti kemeja lengan pendek ala Hawaii, kacamata hitam, dan melakukan kegiatan-kegiatan musim panas juga, seperti: berjemur di pantai, main volley, berenang, dll. Iintip yuk inspirasi pakaian musim panas ini. Simak baik-baik ya ulasannya!


Kaos dan Celana Pendek

Sumber :  https://www.instagram.com
Kaos lengan pendek dan celana pendek memang pakaian yang sering digunakan saat musim panas tiba. Ditambah topi sebagai aksen untuk mempercantik tampilanmu juga untuk menghindari paparan sinar matahari pada wajah.


Memakai Rok Pendek Juga Cantik

Sumber :  https://www.instagram.com
Tidak ada salahnya jika kita memadukan kaos lengan pendek dan rok pendek yang kita miliki. Tak perlu membeli pakaian baru untuk bergaya ala summer vibes, manfaatkan pakaian yang ada dalam lemarimu. Gunakan tas agar tampilanmu terlihat tidak membosankan. 


Pakaian Warna Cerah Semakin Kece

Sumber :  https://www.instagram.com
Jangan takut menggunakan warna pakaian yang cerah, seperti warna merah. Warna merah menambah nuansa summer vibes ketika kamu memakainya. Pakaian tanpa lengan dan celana pendek bisa menjadi pilihan juga untukmu. Jangan lupa memakai kacamata agar semakin wow.  


Tonjolkan Sesuatu Pada Pakaianmu

Sumber :  https://www.instagram.com
Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa menonjolkan warna tertentu pada pakaianmu. Jika ingin menonjolkan warna kuning, maka aksen lain pada pakaian harus warna yang senada.


Pakaian Panjang Membuatmu Tampil Beda

Sumber :  https://www.instagram.com
Siapa bilang summer vibes harus menggunakan pakaian pendek? Kamu juga bisa berkreasi dengan pakaian lengan panjang ataupun rok panjang pastikan bahannya nyaman dan tidak membuatmu kepanasan saat memakainya. 


Outer Mempermanis Tampilanmu

 Sumber : https://www.instagram.com
Kamu juga bisa memakai outer panjang hingga ke kaki dengan kaos dan celana panjang sebagai inner-nya. Pastikan outer dan inner pakaianmu memiliki warna yang berbeda ya.


Dress Menambah Kesan Femininmu

 Sumber : https://www.instagram.com
Dress menjadi pilihan yang sangat diminati saat ini untuk summer vibes, padukan dress-mu dengan sneakers berwarna putih. Pilih dress yang sedikit menggandung motif dan gunakan sneakers putih polos pasti kamu akan jadi pusat perhatian.




Buat kalian yang lagi cari kaos dengan desain yang kece atau mau bikin custom desain yuk cek di :

Website  Motion Cloth  https://motioncloth.com/ 
Instagram Motion Cloth  https://www.instagram.com/motioncloth/


Komentar

Postingan Populer