Langsung ke konten utama

Unggulan

Inspirasi Gaya Denim On Denim yang Instagramable Banget

Sumber : https://www.fimela.com/ Bosan dengan outfit denim yang lama ? yuk simak Inspirasi Gaya Denin On Denim Yang Intagramable Banget nih.... Nah yang wajib kalian tahu perbedaan antara Denim dan jeans ? Jeans adalah suatu produk (celana) yang sudah jadi, sedangkan Denim adalah bahan yang digunakan.  Denim bisa dibuat menjadi berbagai macam produk  seperti Jaket , skirt, celana, top,  tas dan sepatu. Kalian bisa mix match denim  style  kalian agar tampil lebih fashionable dan instagramable dengan rekomendasi berikut ! Pakai dengan kombinasi warna bold dan terang Sumber :  https://www.fimela.com/ Paadukan denim kalian dengan something yang bold seperti kemeja warna terang, jaket ataupun long coat berwarna yang statement. Pakai dengan kacamata frame putih Sumber :  https://www.fimela.com/ Penampilan casual dengan jaket denim ataupun celana jeans akan terlihat luar biasa dengan tambahan aksesori kacamata hitam dengan frame warna putih. Paka

Inspirasi Fashion Stylish dan Keren di Instagram

Sumber : instagram.com/ayladimitri
Kini, tampil stylish dan fashionable hanya semudah mengakses Instagram.

Siapa di antara kamu yang setiap harinya aktif mengakses Instagram? Ya, media sosial tersebut seolah menjadi wadah hiburan yang menyajikan berbagai informasi visual—mulai dari tempat wisata, rekomendasi restoran, ulasan makeup, hingga fashion. Tak heran jika sebuah akun Instagram yang diisi koleksi foto-foto terbaik hingga mengundang ribuan bahkan jutaan followers.

Kamu sering bingung mau memakai baju apa setiap hari, kamu bisa mendapatkan inspirasi OOTD alias Outfit Of The Day dari para fashion influencer ternama di Instagram. Gaya mereka yang selalu stylish di setiap kesempatan merupakan sumber inspirasi yang bisa membantu kamu untuk tampil sehari-hari. Siapa saja mereka?



Leandra Medine 


Sumber : Instagram @ManRepeller
Fashion blogger Amerika Serikat ini punya ciri khas gaya edgy, chameleon stylish, dan sedikit quirky. Tak semua blogger memiliki kepiawaian memadukan busana layaknya Leandra. Ia bisa menyulap kemeja menjadi dress bahkan rok tanpa terlihat memaksa. Ia pun dengan berani memadukan berbagai motif, warna, dan bahan ke dalam penampilannya. Kece! 


Aime Song


Sumber : Instagram @SongOfStyle
Kamu butuh inspirasi bagaimana memadukan rok? Akun Instagram Aime Song jawabannya. Fashion blogger yang berbasis Los Angeles ini tak pernah absen mengunggah foto OOTD setiap harinya. Gaya busana romantic-feminin memenuhi akun @SongOfStyle dengan styling yang wearable. Bisa Anda tiru saat mati gaya. 


Chiara Ferragni (@ChiaraFerragni)

Sumber : Instagram @ChiaraFerragni
Tanpa menghilangkan ciri khas penampilannya yang feminin, Chiara Ferragni selalu mampu memadupadankan berbagai tren fashion. Kaus bergambar logo music band, leather jacket, hingga pajamas suit berhasil dikenakan dengan pantas olehnya. Rambut, bulu mata lentik, dan bentuk alis sempurna menjadi daya tarik khususnya.



Nicole Warne 


Sumber : Instagram @GaryPepperGirl
Tampil elegan tidak selalu didapatkan dari pemakaian gaun yang mewah. Fashion blogger ternama asal Sydney ini, bisa menjadi inspirasi Anda untuk berpenampilan sehari-hari. Warne memiliki tubuh petite, jadi Anda yang mungil bisa melirik penampilan urban minimalis ala Nicole Warne yang berkelas.



Julie Sariñana 


Sumber : Instagram @SincerelyJules
Gaya busana Julie yang bernapas hippies modern menarik perhatian lebih dari 3,5 juta follower di Instagram. Glitzy yang gemar menggunakan sepatu sneakers dapat mencuri inspirasi padu padan darinya. Tidak hanya untuk gaya kasual saja, Anda dapat memadukan senakers dengan long dress ataupun pencil skirt layaknya gaya Julie ini.  


Chriselle Lim  



Sumber : Instagram @ChriselleLim
Blogger sekaligus stylist ini mencintai gaya klasik, feminin, dan elegan. Ia menyenangi floral dress, long gown, ruffles, dan lace. Kalaupun bergaya kasual atau sedikit maskulin, ibu dari seorang anak ini tetap menyelipkan sentuhan wanita ke dalam setiap penampilannya. 


Chris Cho


Sumber : https://www.instagram.com/chriszcho/
Dikenal sebagai seorang model, stylist, dan art director, Chris tentu dekat dengan dunia fashion yang terus berkembang. Sebagai representasi dari jiwa bebasnya, Chris banyak terinspirasi dari street style yang sedikit rebel dan edgy. Warna monokrom hingga colorful, Chris mengeksplorasi dengan mix and match yang tepat dan sesuai gaya favorit. Dengan basic item dan sneakers andalan, Chris menunjukkan bahwa cowok pun bisa tampil keren dan fashionable di berbagai kesempatan.


Anson Lau


Sumber : https://www.instagram.com/ansonlaucf1107
Pelaku industri fashion kini nggak hanya digeluti wanita, tapi para pria sudah menunjukkan keterlibatannya. Anson Lau adalah salah satunya. Dikenal sebagai fashion stylist berbagai editorial majalah dan commercial, banyak selebriti yang mempercayakan Anson untuk menangani fashion style di berbagai acara.

Dengan kemampuan dan bakat yang dimiliki, Anson memiliki kecenderungan menjadikan fashion menjadi lebih berkelas tinggi, penuh detail, dan berkarakter. Bagaimana dengan gaya fashion stylist sendiri? Untuk gaya sehari-hari, Anson punya gaya sendiri yang bermain dengan motif dan detail namun tetap terlihat manly. Ia sering memadukan outer dengan dalaman seperti kaus dan kemeja.




Buat kalian yang lagi cari kaos dengan desain yang kece atau mau bikin custom desain yuk cek di :

Website  Motion Cloth  https://motioncloth.com/ 
Instagram Motion Cloth  https://www.instagram.com/motioncloth/





Komentar

Postingan Populer